oleh

Bupati Ramah Tamah Bersama Ketua MPW Pemuda Pancasila

Lampung Utara (RL) : Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, malam ini sambut Ketua Mejelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung.

Acara yang dikemas dalam ramah tamah itu dilakukan Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, bersama Ketua MPW Pemuda Pancasila, H. Rycko Menoza, SZP, SE, SH, MBA, bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara, H. Syahilun, HF, beserta jajarannya, Rabu 12 Januari 2022 malam.

Pertemua Ketua MPW bersama Ketua MPC PP dan jajarannya ini berdama H. Budi Utomo, SE, MM, yang juga selaku Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Lampung Utara itu guna kegiatan rapat kerja cabang PP setempat di awal tahun 2022 ini.

Rencananya rapat kerja cabang Pemuda Pancasila Lampung Utara pada awal tahun 2022 ini mengusung tema, Ormas Pemuda Pancasila Siap Berkometmen dan Berkontribusi Dalam Rangka Percepatan Pembangunan Daerah yang Dilandasi Nilai-nilai Pancasila yang Bertujuan Memberikan Nilai Positif di Masyarakat.

Dipertemuan itu, Bupati Budi Utomo menyampaikan harapannya kepada Ormas Pemuda Pancasila sebagai Ketua MPO PP setempat Bupati mengharapkan PP bisa terus bersinergi dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Lampung Utara agar lebih baik lagi kedepannya.

Kometmennya, pada saat mengawal kebijakan, Bupati Lampung Utara dalam menjalankan program pemerintah di segala bidang mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah khususnya di Kabupaten Lampung Utara. (Ook)

Komentar

Realita Lampung