oleh

Kades Pasar Baru Gelar Syukuran Bersama Warga

PESAWARAN (RL) – Kades terpilih Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Fitri Nurhuda gelar acara syukuran dan do’a bersama atas telah dilantiknya dirinya menjadi Kepala Desa Pasar Baru oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Sebagaimana diketahui pelantikan kepala desa terpilih di Kabupaten Pesawaran berlangsung pada, Senin (10/1/2022) lalu di Gedung Serba Guna Pemkab Pesawaran bersama kepala desa lainnya hasil pemilihan serentak tahun 2021.

Diketahui Bupati Pesawaran telah melantik dan mengambil sumpah pada 37 kepala desa terpilih hasil Pemilihan serentak dan 2 kepala desa hasil Pemilihan antar waktu(PAW) dan diantara ke-37 Kepala desa terpilih hasil Pemilihan serentak di kabupaten Pesawaran tersebut, desa Pasar baru satu-satunya Desa yang ikut pemilihan kepala desa di kecamatan Kedondong, dan hasil dari pilkades tersebut Fitri Nurhuda berhasil mengungguli ke empat calon kepala desa lainnya dan dinyatakan sebagai pemenang dalam pilkades Pasar Baru.

Sebagai ucap syukur atas dilantiknya dirinya menjadi kepala desa, Fitri nurhuda bersama keluarga besar menggelar acara syukuran dan do’a bersama dikediamannya.

Tampak hadir dalam giat acara tersebut para keluarga besar dari Fitri Nurhuda, kerabat, tetangga, dan Masyarakat desa Pasar baru serta para Alumni dari SMPN 1 Kedondong tahun 1999 yang merupakan kawan sekolah dari Fitri Nurhuda.

Kehadiran kawan-kawan Alumni SMPN1 kedondong itu juga merupakan suatu acara Reonian para kawan-kawan dari fitri nurhuda dan sekaligus pemberian ucapan selamat buat Fitri atas telah dilantiknya dirinya menjadi Kepala desa Pasar baru. Dan itu pun sudah direncanakan jauh hari sebelumnya untuk mengumpulkan kawan-kawan Alumni yang ada di group Whatsaap. Namun karena beberapa hal sehingga kawan-kawan Alumni yang lagi berada diperantauan tidak bisa pulang untuk memberikan ucapan selamat kepada Fitri secara langsung dan hanya bisa memberikan ucapan selamat melaui group whatsaap.

Fitri Nurhuda menyambut hangat kehadiran kawan-kawan Alumni dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawannya, dan fitri juga tidak lupa berterima kasih atas suport dan dukungan dari kawan-kawan Alumni selama ini kepada dirinya.

Selamat datang kawan-kawan Putih biru semuanya, terima kasih atas kehadiran dari kawan-kawan semuanya dan terima kasih juga atas segala suport dan dukungannya kawan-kawan semuanya kepada saya selama ini, ucap Fitri.

Dalam bincang-bincang santainya’ Fitri juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Masyarakat desa Pasar baru yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi kepala desa Priode 2022-2028.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada masyarakat desa Pasar baru yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin di desa pasar baru ini, do’a kan saya, dukung saya didalam menjalankan roda Pemerintahan didesa kita ini agar desa pasar baru semakin maju kedepannya, ucap Fitri. (M9G)

Komentar

Realita Lampung