oleh

Perwakilan Warga Lima Kecamatan Datangi Pemda Tulang Bawang

Tulang Bawang (RL) – Perwakilan warga dari lima kecamatam mendatangi Kantor Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang minta penyelesaian sengketa lahan.

Permintaan warga lima kecamatan itu disampaikan perwakilan warga melalui Sopuan Ismail ketika mendatangi Pemda Tulang Bawang, Rabu 12 Januari 2022.

Kedatang warga dari lima kecamatan itu selain dari empat perwakilan kecamatan Kabupaten Tulang Bawang ada satu perwakilan warga dari Kecamatan Bandar Mataram Kabupaten Lampung Tengah.

Maksud kedatangan perwakilan warga ini untuk meminta Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang bisa menjembatani persoalan sengketa lahan yang terjadi antara warga dengan pihak perusahaan dari PT SGC yang terjadi sejak tahun 1992 hingga saat ini belum juga terselesaikan.

Dijelaskan Sopuan Ismail, bahwa warga minta konpensasi penambahan pembayaran dari PT. SGC yang pernah dilakukan sejak 1992 lalu.

Kemudian Sopuan bersama lima perwakilan warga lainnya diterima pihak Pemda Tulang Bawang untuk urun rembuk menyampaikan hal keinginan warga tersebut. (Hadi Saputra)

Komentar

Realita Lampung