oleh

Sekda Nirlan Lantik 91 Pejabat Lampung Tengah

Lampung Tengah (RL) ; Atas nama Bupati Musa Ahmad Sekretaris Daerah Nirlan melantik 91 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Sekertaris Daerah Lampung Tengah, Nirlan, SH, MM, mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad pada hari ini melantik pengangkatan, pemindahan, pemberhentian dan pengukuhan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemkab setempat, acara pelantikan berlangsung di Aula Siger Emas, Rabu 12 Januari 2022.

Pada acara itu Bupati Lampung Tengah yang di bacakan oleh Sekda Lampung Tengah Nirlan mengucapkan selamat melaksanakan tugas dan mengatakan sebagaimana dimaklumi prosesi pengangkatan, pemindahan, pemeberhentian dan pengukuhan JPTP, adminsitrator dan pengawas kali ini sejadinya menjadi bagian dari upaya besar kita untuk benar – benar menghadirkan peningkatan kinerja pelayanan masyarakat.

Serta kinerja dalam pencapaian visi dan misi Kabupaten Lampung Tengah dan dalam menjalankan peran yang mulia ini semua posisi memiliki peran, tanggung jawab dan bobot yang sama dalam memajukan daerah di bidang yang saudara dalami masing- masing.

Ditahun ini dan tahun tahun selanjutnya kita akan semakin berlari dalam mencapai target target pembangunan daerah. Untuk mencapai target tersebut tentu dibutuhkan aparatur yang paripurna, aparatur yang memiliki kualifikasi terbaik. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung