oleh

Sikapi Keluhan Masyarakat, Bupati Winarti Instruksikan Kadiskes Sambangi Warga Sakit

Tulang Bawang (RL) : Menindak lanjuti instruksi Bupati Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang langsung merespon keluhan masyarakat dengan mendatangi rumah warga.

Giat langkah cepat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang, Hi. Fatoni ini yang langsung mendatangi warga itu merupakan bagian dari program Bupati Winarti dengan bergerak melayani warga (BMW), dan kunjungan itu dilakukan Fatoni, Rabu 12 Januari 2022.

Sesuai arahan Bupati, Dr. Hj. Winarti, SH, MH, kita harus cepat dan sigap dalam melayani keluhan masyarakat, ujarnya.

Seperti kegiatan yang kita lakukan hari ini mengunjungi warga yang diduga terdampak karena gizi buruk yang dialami Tegar Ramadhan (10 tahun) warga Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Disampaikannya, Dewi Letiani ibunda dari Tegar melaporkan perihal penyakit yang dirasakan anaknya. Namun menurutnya pihak keluarga belum bersedia anaknya untuk dibawa ke RSUD Menggala dikarenakan kondisi kesehatan Tegar masih stabil dan sehat raganya.

Pada kesempatan itu juga melalui Dinas Kesehatan Pemkab Tulang Bawang akan mengaktifkan BPJS Tegar Ramadhan yang saat ini sedang tidak aktif, agar ketika akan digunakan sudah bisa dipakai oleh pihak keluarga, tegasnya. (Hadi Saputra)

Komentar

Realita Lampung