oleh

Bupati Musa Ahmad; Pelayanan Publik Harus Sesuai Keinginan Masyarakat

Lampung Tengah (RL) : Pastikan pelayanan publik berlangsung sesuai keinginan masyarakat dan diberikan secara gratis Bupati bersama Wakil Bupati Lampung Tengah kembali melanjutkan program bunga kampung.

Kegiatan yang dilakukan Bupati Musa Ahmad bersama Wakilnya Ardito ini dilangsungkan di wilayah Kecamatan Terusan Nyunyai pada tanggal 9, 13-14 Januari 2022.

Dalam giat ngantor di kampung atau jalankan program bunga kampung ini Bupati Musa Ahmad bersama wakilnya langsung menyaksikan pelayanan publik yang dipusatkan di Lapangan Kampung Bandar Sakti tersebut berjalan baik.

Pelayanan yang diberikan secara gratis itu diantaranya tentang pengurusan adminduk, pelayanan kesehatan, pengurusan izin usaha. Selain itu juga ada pelayanan pembayaran pajak, perpanjangan SIM dan lain sebagainya yang bersentuhan langsung terhadap masyarakat.

Di kegiatan itu Bupati Musa Ahmad menyaksikan pelaksanaan penyaluran PKH, dan berdialog bersama tenaga pendidik dan tenaga kesehatan, aparatur kampung, tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Selanjutnya, Bupati juga melakukan pengukuhan Linmas, peresmian gereja dan pemberian bantuan kepada para pensiunan, pemberian bantuan kepada gapoktan yang bertepatan pada hari jadi Kampung Bandar Sakti ke 48 tahun.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap kegiatan bunga kampung ini bisa menjadi solusi terbaik bagi masyrakay dalam pelayanan publik. Hal ini karena luas wilayah Kabupaten Lampung Tengah sangat lah luas, untuk itu pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung