oleh

Pesan Ketua MPW Untuk PP Lampung Utara

Lampung Utara (RL) ; MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara menggelar rapat kerja untuk menyusul program-program yang akan disampaikan ke MPW dan akan menjadi acuan kerja tahun 2022.

Pada rapat kerja ini MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara siap berkomitmen dan berkontribusi dalam rangka percepatan pembangunan daerah yang dilandasi nilai-nilai pancasila, yang bertujuan memberikan nilai positif di masyarakat. Acara berlangsung di Gedung Olahraga Stadion Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi, Kamis 13 Januari 2022.

Dihadiri pada rapat itu Ketua MPO PP Lampung Utara, Hi. Budi Utomo, SE, MM, perwakilan sari Polres Lampung Utara, Dandim 0412/LU Ketua Umum KPH. H. Japto S, SH, yang diwakili oleh Ketua MPW Lampung, H. Rycko Menoza, SZP, SE, SH, MBA, Ketua MPC PP Lampung Utara, H. Syahilun, HF, pengurusan pemuda pancasila dari 23 kecamatan di Kabupaten Lampung Utara beserta tamu undangan.

Ketua MPO PP Lampung Utara, Budi Utomo mengatakan, pada hari ini kita melaksanakan rapat kerja pemuda pancasila ini hasilnya nanti akan diberikan ke Provinsi Lampung pada saat musyawarah wilayah di Provinsi Lampung.

Budi Utomo juga mengatakan, untuk menyatukan satu presepsi dalam langkah-langkah program kerja yang akan kita bawa ke provinsi lampung, sehingga raker tersebut diselenggarakan.

Semoga pemuda pancasila tetap jaya dan kemudian dapat berkiprah dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Lampung Utara, ujar Budi Utomo.

Ketua MPW Lampung, Rycko Menoza mengatakan, agenda wajib untuk setiap pengurusan pemuda pancasila kabupaten kota wajib melaksanakan agenda rapat minimal satu kali.

Semoga pemuda pancasila lampung utara dapat mengisi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dalam arti memberikan serta mendorong pemerintah kabupaten lampung utara untuk disaat-saat seperti ini dimana kabupaten lampung utara berada dalam keterpurukan,

Ketua MPW Lampung ini juga menegaskan, pemuda pancasila tidak boleh dan tidak akan membebani pemerintah daerah intinya bagaimana justru pemuda pancasila bermanfaat bagi pemerintah, dengan adanya pemuda pancasila pemerintah daerah dapat bekerja dengan nyaman dengan tenang karena setiap pemerintah itu memiliki permasalahan yang berbeda-beda, semoga pemuda pancasila lampung utara dapat memberikan masukan serta berdiskusi dalam menyelesaikan suatu masalah, tutupnya.

Syahilun selaku Ketua MPC PP Lampung Utara mengatakan, kegiatan rapat kerja hari ini berjalan lancar yang sudah dipersiapkan dari 1 bulan sebelum acara.

Tujuan rapat kerja pemuda pancasila menjalankan program-program kerja yang belum dan akan segera dilaksanakan kembali, rapat kerja ini melibatkan pengurus dari 23 kecamatan sekabupaten lampung utara, saya berharap akan menimbulkan membentuk dan mengujudkan program-program kerja yang akan datang, tutupnya. (Budi Irawan)

Komentar

Realita Lampung