oleh

Empat Ketua RAPI Lokal Tulang Bawang Dikukuhkan

Tulang Bawang (RL) : Empat Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Tulang Bawang beserta jajarannya hari ini dikukuhkan oleh Ketua Umum RAPI.

Pelantikan empat pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Tulang Bawang itu diantaranya Ketua Lokal 1, 2, 3 dan 4 yang langsung oleh RKetua Umum RAPI Tulang Bawang, Ir. Anthoni (JZ 08 IAT), Jum’at (14/1/2022).

Diacara itu Ketua Umum RAPI Tulang Bawang, Ir. Anthoni mengatakan, Jagalah berkomunikasi yang baik, jangan berkomunikasi yang tak baik dan melanggar hukum. Kehadiran kita dalam pelantikan ini memiliki tujuan yang sama yaitu sebagai ajang untuk untuk dapat mempererat silaturahim yang lebih baik lagi serta bersama-sama membangun persaudaraan yang lebih kuat, ujarnya.

Disampaikannya, kepada pengurus RAPI lokal yang telah dilantik bahwa jajaran RAPI mengharapkan pengurus RAPI lokal mampu membuat organisasi RAPI bisa lebih berkiprah dalam tatanan kehidupan dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat Tulang Bawang pada khususnya dan bangsa ini pada umumnya, kata Anthoni ( JZ 08 IAT), didampingi Sekretaris Umum RAPI Tuba, Ivo Mudianto (JZ 08 IVO).

Adapun Ketua RAPI lokal yang dilantik, Ketua lokal 1 Firhat Abbas (JZ O8 IFF), Ketua lokal 2 Agus Waluyo, (JZ 08 IZN), Ketua 3 lokal, Sri Sutanto (JZ 08 IAJ), dan Ketua lokal 4 Murdianto (JZ 08 IKL).

Lebih lanjut, Ir. Anthoni mengatakan, di era pandemi ini kita semua memiliki tanggung jawab yang besar dalam upaya menghentikan penyebaran Virus Covid – 19 dengan varian – variannya, hal ini kewajiban bagi seluruh anggota RAPI Kebupaten Tulang Bawang untuk tetap saling mengingatkan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari. “Saya berpesan, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan, selalu perduli terhadap sesama, tetap amanah dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban,” tegasnya. (Hadi Saputra)

Komentar

Realita Lampung