oleh

Bupati Pringsewu Sujadi Lantik Widhiya Artanto Menjadi Kepala Pekon Gumukrejo

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Sujadi melantik dan mengambil sumpah Widhiya Artanto sebagai Kepala Pekon Gumukrejo periode 2022-2027.

Prosesi pelantikan Kapekon Antarwaktu ini digelar di balai pekon setempat, Kamis (27-01-22) dihadiri jajaran pemerintah daerah beserta unsur muspida Kabupaten Pringsewu.

Widhiya Artanto berhasil terpilih sebagai Kepala Pekon Gumukrejo setelah melalui proses Pemilihan Kapekon Antarwaktu pada tanggal 15 Desember 2021 lalu, mengungguli dua kandidat lainnya.

Bupati Pringsewu Sujadi berharap Kapekon yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta amanat yang diemban dengan sebaik-baiknya. Serta dapat bersinergi dengan seluruh pihak, baik perangkat pekon maupun Badan Hippun Pemekonan, dalam rangka membangun dan memajukan Pekon Gumukrejo. “Alhamdulillah, proses Pemilihan Kepala Pekon Gumukrejo beberapa waktu lalu dapat berjalan dengan baik dan lancar serta kondusif hingga pelantikan hari ini. Suasana yang aman, nyaman serta kondusif seperti ini tentunya menjadi modal utama dalam rangka membangun pekon menjadi lebih maju lagi”, ujarnya. (Sahlani)

Komentar

Realita Lampung