oleh

Budimas AS Yakin Edy Irawan Bakal Kembalikan Kejayaan Demokrat Lampung

Bandar Lampung -Terpilihnya Edy Irawan Arief sebagai Ketua Partai Demokrat Lampung diyakini membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung Budiman AS, bahwa kepemimpinan Edy Irawan yang berlatar belakang akademisi dan politisi dirasa cocok sebagai Ketua Partai, dan menjadi atmosfer baru untuk mengembalikan kejayaan partai ke depannya.

“Mudah-mudahan ini tanda-tanda kebangkitan Partai, karena beliau seorang akademisi dan politisi. Gaya kepemimpinannya cocok sebagai ketua partai. Mudah-Mudahan Demokrat semakin baik dan bisa mengembalikan kejayaan partai,” ucap Budiman AS, Minggu (13/2/2022).

Anggota DPRD Lampung ini juga mengungkapkan, belum genap sepekan memimpin partai, Edy Irawan sudah menunjukkan nilai plus dan kesungguhannya sebagai Ketua Partai dengan membangun Kantor di bilangan Palapa, Tanjung Karang dengan nominal Rp9 miliar.

“Tentu ini diapresiasi semua pihak. Ditambah dengan kapasitas dan pengalaman beliau, kami yakin partai Demokrat jadi lebih besar dan tentunya mengantarkan Mas AHY menang di Pilpres mendatang,” ucap mantan Ketua DPRD Bandarlampung ini. (*)

Komentar