oleh

Aprilliati Ajak Kaum Muda Ikut Mensosialisasikan Ideologi Pancasila

Bandar Lampung – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Aprilliati SH.MH bersama pemuda-pemudi masyarakat Tanjung Senang, Way Kandis, Kota Bandarlampung menggelar sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah IMG20220219111033_copy_444x200.jpg

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung ini berharap dengan adanya sosialisasi yang dilakukan generasi muda dapat meneruskan perjuangan dalam menjaga bangsa Indonesia.

“Dengan adanya sosialisasi yang dihadiri oleh pemuda-pemudi ini, karena ditangan merekalah yang akan melanjutkan perjuangan kita dalam menjaga pilar-pilar kebangsaan seperti Pancasila, UUD 1945, Keutuhan NKRI, serta Bhineka Tunggal Ika,” kata Aprilliati, Sabtu (19/02/22).

Srikandi PDI Perjuangan ini mengatakan dengan kegiatan sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan ini dapat kembali mengingatkan sejarah bangsa Indonesia.

“Sosialisasi ini juga salah satu cara kita untuk mengingatkan kembali kepada generasi muda tentang sejarah bangsa Indonesia agar dapat menjaga dan mempertahankan negara republik Indonesia,” tambahnya.

Dah dihadiri oleh Suparman Abdul Karim, S.Ag., M.Pd.I menambahkan bahwa menjaga negara merupakan kewajiban.

“Dengan adanya sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan, generasi muda bangsa dapat mensortir tentang radikalisme dan terorisme serta berita-berita provokasi untuk menjaga NKRI,” tuturnya. (*)

Komentar

Realita Lampung