oleh

Raden Muhammad Ismail Aspirasi Warga Lampung Selatan

Bandar Lampung – Dalam Rangka Menyerap Aspirasi Masyarakat Wakil Ketua III DPRD Provinsi Lampung Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) kembali laksanakan Reses I tahun anggaran 2022 di desa Margakaya Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung, Jumat (25/2/2022).

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah IMG_20220226_151829.jpg

Sebagai narasumber, dosen Unila sekaligus tenaga ahli RMI Dr. Ambya, SE., Msi.

Dalam sambutannya, politisi Partai Demokrat ini mengatakan bahwa reses merupakan rangkaian tugas anggota DPRD dan pemerintah Provinsi Lampung, serta untuk menyapa kepada masyarakat dan menyerap aspirasi di daerah pemilihan (Dapil) yang nantinya akan dibahas pada rapat dewan paripurna.

“Kemarin saya sudah melaksanakan reses yang pertama di Kecamatan Jatiagung bersama camat, dan Forkopimcam dan untuk hari di Desa Margakaya,” ucapnya.

Mengenai usulan dalam sesi tanya jawab, RMI mengajak masyarakat untuk berdiskusi kepada pemerintah desa dan membuat proposal tentang pengajuan pembangunan jembatan penghubung desa dan sumur bor.

Dalam reses itu turut juga diberikan bantuan bagi Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) berupa Obat Pencegah Hama Tikus, dan Perlengkapan tanam Padi. (*)

Komentar

Realita Lampung