oleh

Barisi Kembali Pimpin Kampung Mesir Dwijaya

Tulang Bawang (RL) – Calon Kepala Kampung petahana Barisi terpilih kembali memimpin Kampung Mesir Dwijaya, Kecamatan Gedung Aji Baru, Tulang Bawang.

Kepala Kampung dua periode ini menang telak setelah mengalahkan Meri Oktavia yang tak lain adalah istrinya sendiri dalam Pemilihan kepala kampung serentak di Tulang Bawang, Kamis (17/3/2022) siang tadi.

Barisi meraih 344 suara. Sedangkan istrinya meraih 59 suara dari jumlah 496 daftar pemilih tetap.

Kepala Kampung terpilih Barisi mengatakan terpilihnya kembali ia sebagai Kakamp di Mesir Dwijaya merupakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat. Karenanya, ia mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, baik masyarakat, keluarga, dan para perangkat kampung.

Ia juga meminta kepada warganya untuk tetap bersama sama membantunya dalam membangun kampung. “Tanpa dukungan dan suport dari warga apalah daya saya. Karena itu saya mengajak kepada semua warga di Kampung Mesir Dwijaya ini untuk bersama sama berpartisipasi aktif dalam membangun kampung. Ini adalah yang ketiga kalinya saya mendapat amanah memimpin kampung mesir dwijaya,” kata Barisi

Program kedepan yang akan dilakukan menurut Barisi, adalah masih terus melakukan pembenahan terutama dibidang infrastruktur, sumberdaya masyarakat, serta dibidang pertanian dan perekonomian.

Dia berharap, dalam kepemimpinannya yang ketiga kalinya ini menjadi semakin lebih baik. Diketahui Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan pemilihan kepala kampung serentak. Pesta demokrasi bagi kampung tersebut diikuti 48 kampung dari 147 yang tersebar di 15 kecamatan.

Komentar

Realita Lampung