oleh

Fraksi Demokrat DPRD Lampung Apresiasi Kinerja Pemprov

Bandar Lampung – Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Lampung mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh pemerintah provinsi dalam laporan yang di bacakan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Dalam sidang paripurna istimewa yang dilakukan untuk memperingati HUT Provinsi Lampung ke-58.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD provinsi Lampung Hanifal mengatakan kinerja yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Lampung sudah baik, baik dalam penanganan ekonomi dan juga pandemi covid-19.

“Tentu kita mengapresiasi dalam pencapaian-pencapaian kinerja pemerintah provinsi Lampung, dan juga dalam penangan pandemi covid-19,” ujarnya, di ruang Fraksi Demokrat DPRD Lampung, Jum’at (18/03/2022).

Hanifal yang juga Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Lampung menambahkan meskipun ada hal-hal yang masih perlu ditingkatkan.

“Karena pandemi covid-19 tentunya banyak anggaran yang dilakukan refocusing, semoga dengan membaiknya kondisi pandemi covid-19 ini pemerintah provinsi Lampung akan fokus kembali untuk mewujudkan Lampung Berjaya,” tambahnya.

Sementara, Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo, berharap dengan pencapaian Lampung menjadi sumber pangan unggulan dapat menambah ketersediaan pupuk untuk petani di Lampung.

“Kita kan sebagai wakil rakyat ketika reses menyerap aspirasi masyarakat, kelangkaan pupuk masih menjadi persoalan, semoga pemprov Lampung dapat menjamin ketersedian pupuk barangkali Lampung akan menjadi Lumbung andalan pangan di Indonesia selain Jawa Timur dan Jawa Tengah,” tuturnya.

Anggota Komisi V DPRD provinsi Lampung juga menyatakan Fraksi Demokrat DPRD provinsi Lampung siap bersinergi untuk mewujudkan Lampung Berjaya.

“Kita dari Fraksi Demokrat DPRD provinsi Lampung akan terus bersama-sama pemerintah provinsi Lampung untuk mewujudkan cita-cita Lampung Berjaya,” tutupnya. (*)

Komentar