oleh

Napi Lapas Gunung Sugih Sudah Terima Vaksin Booster

Lampung Tengah (RL) – Dalam rangka percepatan program nasional Vaksinasi, Lapas Kelas IIB Gunung Sugih melakukan kerja sama dengan Badan Intelijen Negara dan Puskesmas Gunung Sugih sebagai bentuk sinergitas antara Pemasyarakatan dengan Badan Intelijen Negara Republik Indonesia dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan, Jum’at (25/3/2022).

Pada kegiatan Vaksinasi ini Kalapas Gunung Sugih Denial Arif menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Intelijen Negara atas bantuan Vaksin dan Puskesmas Gunung Sugih atas bantuan 11 petugas Vaksinator yang diikuti oleh 154 WBP.

Kegiatan Vaksin tersebut tentunya hanya bisa di berikan kepada WBP yang telah diberikan Vaksin pertama dan kedua, sebelum di lakukan Vaksinasi terlebih dahulu WBP Lapas Gunung Sugih diperiksa kesehatannya dengan mengecek suhu badan dan tekanan darah.

Selain itu Kalapas Gunung Sugih Denial Arif juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dapat mencegah penyebaran covid-19 maupun sebagai anti bodi bagi WBP Lapas Gunung Sugih, tutupnya. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung