oleh

DPRD Gelar Paripurna Pilwabup Lampung Utara

Lampung Utara (RL) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara menggelar sidang paripurna dengan membahas tiga agenda dalam siadang proses penetapan Calon Wakil Bupati Lampung Utara untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, bersama Sekdakab Drs. H. Lekok, MM, perwakilan forkopimda, dan jajaran pejabat Pemkab beserta anggota DPRD Lampung Utara dan sidang berlangsung, Senin (4/4/2022).

Hadir juga dalam Paripurna tersebut, para pimpinan dan anggota Dewan, Sekda Kabupaten Lampung Utara Drs. H. Lekok, M.M., Forkopimda Kabupaten, serta jajaran Pejabat Pemkab Lampung Utara.

Paripurna dengan tiga agenda untuk penetapan Calon Wakil Bupati Lampung Utara tersebut di ikuti oleh dua nama yang telah diusulkan oleh empat partai pengusung kemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Jilid II, Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo tersebut.

Dua nama uang diajukan empat parpol pegusung (Nasdem, PKS, PAN dan Gerindra) itu Ardian Saputra dan Wiliam Mamora, keduanya ikut pemilihan Wakil Bupati Lampung Utara sisa masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD setempat. (*)

Komentar

Realita Lampung