oleh

Pengurus PWI Lampung Sambut Kunjungan Audensi BPJN

Bandarlampung – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung menerima audiensi Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) setempat, Senin (11/4/2022).

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah menyambut baik kunjungan Kepala BPJN Rien Marlia ke Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad.

Pada kesempatan itu, Wira berharap, PWI dan BPJN Lampung bisa menjalin kerjasama. Khususnya dalam mempublikasikan hasil pembangunan di Lampung.

“Kami sangat berharap kunjungan ini menjadi awal kerjasama PWI dan BPJN Lampung. Kami siap menginformasikan hasil pembangunan di Lampung kepada masyarakat,” kata Wira.

Terlebih, dia menilai, kondisi jalan nasional di Provinsi Lampung saat ini dalam keadaan baik. Hal tersebut tak lepas dari kinerja BPJN Lampung dalam mengelola jalan nasional.

Dia juga berharap, dibawah kepemimpinan Rien Marlia, BPJN Lampung mampu membangun jalan nasional lebih baik lagi.

Bahkan, Ririen—sapaan Rien Marlia berhasil mengelola dana hibah dari Australia saat menjabat sebagai Ketua PMU Eastern Indonesia National Road Improvement Project (EINRIP).

“Karena saya cari-cari, Ibu Ririen berhasil mengelola dana hibah dengan baik. Kami juga yakin ibu bisa membangun Indonesia bagian barat. Terutama di Lampung,” jelasnya.

Menanggapi itu, Kepala BPJN Lampung juga berharap dapat menjalin kerjasama dengan organisasi wartawan tertua tersebut.

Sebab, menurut Ririen, kerjasama dengan PWI, bisa mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan BPJN Lampung.

“Insya Allah kedepan kami siap kerjasama dengan PWI. Saya yakin, semua yang tergabung di PWI ini mempunyai integritas yang tinggi,” jelasnya.

Diketahui, dalam pertemuan itu dihadiri Sekretaris PWI Lampung Andi S Panjaitan, Wakil Ketua Bidang Kerjasama Segan Petrus Simanjuntak dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Eka Setiawan. (**)

Komentar

Realita Lampung