oleh

Bupati Musa Ahmad Launching Penyaluran Bantuan untuk Pedagang Kaki Lima

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Launching Penyaluran BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan) dari Pemerintah Melalui TNI di Koramil 411-11 Terbanggi Besar pada Rabu 13 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda , Asisten, Kepala Perangkat Daerah serta para penerima Bantuan. Dandim 0411/KM Sihono mengatakan bantuan ini merupakan bentuk bantuan kepada masyarakat para pedagang kaki lima dan Warung yang mengalami dampak ekonomi akibat pandemi covid 19, maka dari itu demi efektifnya bantuan pemerintah melalui TNI memberikan bantuan ini yang sebelumnya di data dan di cek oleh Babinsa masing – masing wilayah. Untuk penerima BTPKLWN di Lampung Tengah sejumlah 15.000 penerima.

Bupati Musa Ahmad megapresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran TNI 0411/KM dengan adanya bantuan yang di akomodir oleh TNI. Dengan Program ini diharapkan bisa tepat sasaran apa bantuan yang di terima bisa di manfaatkan dengan sebaiknya oleh masyarakat. Bantuan ini juga bisa memberikan dampak yang baik secara ekonomi di Lampung Tengah. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung