oleh

Winarti Lantik 112 BPK Tulang Bawang Periode 2022 -2028

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, SE., MH, melantik Anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) di Aula Islamic Center Menggala, Rabu (13/04/2022).

Pelantikan BPK tersebut, berdasarkan Keputusan Bupati Tulang Bawang yang tertuang dengan nomor SK: B/133/1.1/HK/TB/2022. B/144/1.1/HK/TB/2022, dan nomor B/205/1.1/HK/TB/2022. Tentang penetapan anggota Badan Permusyawaratan Kampung dalam wilayah Kabupaten Tulangbawang periode 2022-2028.

Sebanyak 112 anggota BPK yang dilantik tersebar 16 kampung yang berada di 3 kecamatan. Yakni, Kecamatan Menggala, Banjarbaru, Dentetelasdas yang berada di wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur.

Bupati Winarti dalam sambutannya mengatakan, Selamat bertugas untuk saudara semuanya. Pelantikan ini sesuai dengan amanat Permendagri nomor 47 tahun 2015 yang mengatur terkait tugas dan fungsi BPK. Segeralah bersinergi kepada Kepala Kampung harus dilaksanakan agar kemajuan dan kemakmuran di kampung saudara tentunya sesuai dengan regulasi yang telah ditentukan,” kata dia.

Dia menuturkan, ketika disumpah tadi harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

“Musyawarah dan mufakat dalam menentukan kebijakan pembangunan bersama kepala kampung, tokoh masyarakat, adat dan agama dan juga bersinergi dengan 25 program BMW yang telah berjalan baik selama ini,” 4 tahun 3 Bulan, yang telah dilaksanakan selamanya ini. dan bantuan mobil Ambulan merupakan sangat menolong Secara cepat bila dia butuhkan jiwa kamanusiannya yang ikhlas penyelamatannya, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekdakab Tuba, Kepala Inspektorat, Kadis Perhubungan, Kasat POL-PP, Kadis Kominfo, Kabag Tapem, Kabag Umum, Kaban Kesbangpol, Camat Menggala, Banjarbaru, Dentetelasdas.(red) Kampung harus dilaksanakan agar kemajuan dan kemakmuran di kampung saudara tentunya sesuai dengan regulasi yang telah ditentukan,” kata dia.

Selanjutnya dia berharap ,agar bekerja sesuai dengan aturanya hukum yang berlaku dengan forsinya,, saya bekerja sesuai forsinya patuh sesuai hukum yang berlaku, tegasnya.

Dia menambahkan, Ketika disumpah tadi harus dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

“Musyawarah dan mufakat dalam menentukan kebijakan pembangunan bersama kepala kampung, tokoh masyarakat, adat dan agama dan juga bersinergi dengan 25 program BMW yang telah berjalan baik selama ini,” ujar dia.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekdakab Tuba, Kepala Inspektorat, Kadis Perhubungan, Kasat POL-PP, Kadis Kominfo, Kabag Tapem, Kabag Umum, Kaban Kesbangpol, Camat Menggala, Banjarbaru, Dentetelasdas. (Hadi Saputra)

Komentar

Realita Lampung