oleh

Raudhatul Athfal Perwanida II Gelar Baksos Bersama Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Duafa

Bandar Lampung – Raudhatul Athfal (RA) Perwanida II Bandar Lampung gelar silaturahmi bersama pengurus dan anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan RA Perwanida II Jalan Diponegoro Komplek Masjid Al Furqon No. 56, Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung selain mempereray silaturahmi juga memberikan bantuan sosial (Baksos) terhadap Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan duafa yang ada di Kelurahan Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kamis (14/04/2022)

Dalam kesempatan tersebut Ade Lestari selaku kepala yayasan RA Perwanida II menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu dari pendidikan yang dilakukan di luar sekolah, yang bermaksud mendidik anak-anak untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Selain belajar di kelas, RA Perwanida II juga memberikan pendidikan seperti santunan untuk anak yatim-piatu dan duafa, semoga sedikit yang Kami berikan ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi berkah bagi kita semua, khususnya untuk anak RA Perwanida II, Semoga anak-anak RA Perwanida 2 kelak menjadi pribadi yang mempunyai rasa empati dan peduli dengan sesama dan menjadi anak Soleh-solehah,” ucap Ade Lestari seraya di Aminni oleh para wali murid dan para penghuni Panti.

Lebih lanjut, pihaknya bersama para murid dan orang tua berinisiatif untuk mengumpulkan infaq seikhlasnya, dengan cara menabung bersama di sekolah.

“Ini semua hasil dari tabungan anak-anak setiap hari sekolah, dan Alhamdulillah para wali murid mendukung dan kompak dalam mendidik anak,” tambahnya.

Hal tersebut disambut baik oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan duafa, Frandy Harsanto, pihaknya sangat berterima kasih atas pemberian dari RA Perwanida II.

“Semoga maksud baik dari RA Purwanida II ini dapat bermanfaat bagi kami dan semoga Allah SWT membalasnya dengan meberikan anak-anak didiknya menjadi anak berbakti kepada orang tua dan dapat berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa,” ucap Frandy Harsanto. (Syah)

Komentar

Realita Lampung