oleh

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara Hadiri Milad Aisyiyah 105

Lampung Utara – Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo, S. Pd, MM, menghadiri acara milad Aisyiyah ke 105.

Milad Aisyiyah tahun 2022 ini tepat berusia 105 tahun dan acara dilangsungkan di Universitas Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara, pada Jum’at 15 April 2022.

Hj. Nur Endah Sulastri tidak lupa mengucapkan selamat hari lahir Aisyiyah ke 105 tahun, harapannya aisyiyah dapat terus meningkatkan peran positifnya dan kontribusi pada pembinaan ahlak serta moralitas dan pemberdayaan masyarakat, khususnya para kaum perempuan di Kabupaten Lampung Utara, baik lewat pendidikan, gerakan dakwah, maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.

Selaku insan manusia kita memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai warga negara, para pendiri bangsa pun telah meletakan sisi kemanusiaan ini ke dalam dasar negara kita “PANCASILA” Yaitu Kemanusiaan yang Adil dan Beradab, konstitusi kita tidak membuat perbedaan antara laki-laki dan perempuan yang dinyatakan bahwa setiap warga negara mempunyai status, hak dan kewajiban serta kesempatan yang sama dalam keluarga dan masyarakat,termasuk dalam mempersiapkan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Didalam Agama Islam pun antara laki-laki dan perempuan memliliki kesempatan yang sama dalam menegakkan “Amar Ma’ruf Nahi Munkar” sebagai kaum muslimah dengan sehala potensi yang diberikan oleh Allah SWT.

Hadir dalan kegiatan Milad tersebut ketua Muhammadiyah Kabupaten Lampung Utara Drs. H. Zaenal Abidin,M.Pd, ketua Aisyiyah Jk. Listaria, S. Pdi, wakil Rektor UMKO H.Irawan Suprapto, ketua Persit candra kirana ibu, Devi Paradela Andi Sultan,Ketua Bhayangkari ibu Diana Kurniawan Ismail. (Iin)

Komentar

Realita Lampung