oleh

DPD KNPI Lampung Utara Satukan Persepsi

Lampung Utara – Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara satukan persepsi untuk membangun semangat kekompakan dan kekeluargaan.

Dalam upaya menyatukan persepsi untuk terus membangun semangat kekompakan dan kekeluargaan di tubuh DPD KNPI Lampung Utara duduk bersama melaksanakan orientasi Pengurus DPD KNPI Lampung Utara.

Sebagaimana dikatakan, Ketua DPD KNPI Lampung Utara, Imausah bahwa kegiatan orientasi pengurus tersebut dilaksanakan dengan tema Trilogi Energy Of Harmony, KNP Satu Frekuensi.

Tujuan orientasi pengurus ini, lanjut Imausah, untuk kembali menyegarkan kembali Ingatan atau pengetahuan pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara tentang kemampuan dasar dalam berorganisasi.

Selain itu guna menyatukan persepsi, mau dibawa kemana dan mau dibagaimanakan KNPI Kabupaten Lampung Utara, ujarnya.

Pada hakekatnya, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengusung tagline Energy Of Harmoni merupakan kondisi kekinian pemuda indonesia yang memiliki keunikan entitas, karakter, sumber daya manusia dan kemampuan personal maupun berkelompok yang
sejatinya akan dimaksimalkan menjadi gerakan pemuda yang dinamis nan indah layaknya sebuah symponi dalam harmoni, sambungnya.

Lebih lanjut, kata Imausah, Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Lampung Utara dalam kegiatan ini membuat Irama gerak pemuda yang indah membingkai dalam konsep “Trilogi Energy Of Harmony” Dimana DPD KNPI Lampung Utara memfokuskan kesatuan gagasan atau pokok pikiran yang dituangkan dalam bagian yang saling terhubung dalam memenej, tata kelola organisasi yang indah dalam bingkai peningkatan kapasitas SDM melalui orientasi pengurus, paparnya.

Orientasi Pengurus DPD KNPI Lampung Utara ini berlangsung di Aula SMA Kemala Bhyangkari Kotabumi, dengan peserta perngurus KNPO setempat dan berlangsung, Minggu 24 April 2022. (SS/RD)

Komentar

Realita Lampung