oleh

DPP Lampung Sai Audiensi Bersama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H, didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H, menyambut secara langsung Ketua Umum dan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lampung Sai, di gedung Koni Kecamatan Pesisir Tengah. Dalam rangka audiensi bersama pemkab setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat, Ketua Umum DPP Lampung Sai beserta Pengurus DPP Lampung Sai, dan Masyarakat pelaku Seni Budaya Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Agus Istiqlal, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan DPP Lampung Sai, pada momentum ini dapat menggugah masyarakat Pesisir Barat yang berada di seluruh kecamatan agar dapat berkontribusi dan turut andil dalam pembangunan Seni Budaya Kabupaten Pesisir Barat dan Provinsi Lampung Pada umumnya.

“Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan mendukung DPP Lampung Sai mempromosikan budaya Lampung di tingkat Nasional sampai Internasional”, ucapnya, Senin (6/06/2022).

Selanjutnya, Ketua Umum DPP Lampung Sai Komjen Pol (Purn) Sjachroedin ZP, dikesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima kasih karena Pemerintah Pesisir Barat telah menyambut dengan baik Serta mendukung Tujuan DPP Lampung Sai.

“Saya juga yakin Pesisir Barat akan dikenal Internasional Bukan Hanya dari Ombaknya saja, tapi juga dari Seni Budayanya”, pungkasnya. (Noval)

Komentar

Realita Lampung