oleh

Krui Fair 2022, Bupati Agus Istiqlal; Bersama Kita Tumbuhkan Minat Wisatawan untuk Kembali Kunjungi Pesisir Barat

BUPATI Pesisir Barat Agus Istiqlal membuka secara langsung kegiatan Krui Fair tahun 2022 yang mengusung tema “Recover Together, Rise Together”.

Dalam pembukaan itu Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Pesisir Barat, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Ketua TP-PKK Kabypaten Pesisir Barat, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Forkopimda Lampung Barat-Pesisir Barat dan 16 tokoh masyarakat (Saibatin).

Pada kegiatan itu Agus Istiqlal, berharap dengan diadakannya Krui Fair tahun ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Pesisir Barat serta membuat efek domino kepada masyarakat se-Indonesia karena jika Kabupaten Pesisir Barat dikenal di dunia, Negara Indonesia juga akan lebih dikenal oleh dunia.

“Terimakasih atas antusias masyarakat Pesisir Barat untuk menyaksikan pembukaan Krui Fair tahun ini. Kita pasti bisa bangkit bersama setelah kurang lebih 3 tahun dilanda pandemi Covid-19”, ungkapnya.

Selanjutnya, dia mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa hari sabtu dilaksanakan pembukaan event “WSL KRUI PRO QS 5000” di pantai Tanjung Setia, dan juga meminta kepada masyarakat untuk aktif mendukung para wisatawan asing maupun lokal jika butuh bantuan agar mereka kembali ke Krui kembali.

Krui Fair tahun ini, diisi dengan 28 stand dari Dinas, 50 stand dari UMKM yang berasal dari 11 kecamatan dan 20 unit motor besar dari komunitas Motor Besar Indonesia (MBI). (Noval)

Komentar

Realita Lampung