oleh

Kunjungi Tubaba, Baim Wong Diserbu Emak-emak

Tubaba – Kedatangan Baimwong artis ibukota ternama ke Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung pada Selasa, 21 Juni, 2022 untuk bertemu kakek Sunardi yang viral di media sosial tik-tok lantaran membelanjakan uang mainan membuat heboh warga sekitar.

Sejumlah warga berdatangan untuk melihat secara langsung Baimwong yang saat itu tengah berbincang dengan kakek Sunardi di taman sehati, komplek uluan nughik, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Pantauan wartawan Realita Lampung dilapangan, sejumlah masyarakat yang didominasi kaum wanita emak-emak ini rela berdesak-desakan untuk meminta foto bersama Baimwong.

Seperti Keti ini misalnya, dia sengaja jauh datang dari Tiyuh (Desa) Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik hanya untuk bertemu secara langsung dengan artis fans beratnya tersebut.

“Saya ngefans dengan mas Baim. Makanya sengaja kesini mau liat Baimwong, ramek banget. Saya do’akan mas Baim sukses selalu murah rezekinya. Mas Baimwong baik, ramah mantap pokoknya,” Puji Keti.

Meski hingga berdesak-desakan, Baimwong yang dikenal kerap menolong sesama ini tetap melayani satu persatu warga yang ingin mengabadikan momen bersamanya tersebut.

Saat ditanya salah seorang emak-emak pendapat Baimwong soal Tubaba, dia mengapresiasi kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Waway itu.

“Orang-orangnya mantap, hebat, ramah-ramah dan tempatnya bagus. Salam Tubaba,” ujar Baim sembari mengacungkan dua jempol tangannya. (JL)

Komentar

Realita Lampung