oleh

Menteri BUMN Resmikan Masjid At-Thohir

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mendampingi Menteri BUMN Erick Tohir meresmikan Masjid At-Thohir di Kecamatan Gunung Sugih pada Sabtu sore 9 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Gunung Sugih.

Pada kesempatan itu Erick Thohir memberikan 2 Ekor Sapi yang di serahkan kepada pengurus masjid At – Thohir guna di sembelih pada hari raya Idul Adha 1443H.

Menteri BUMN Erick Tohir yang merupakan Putra Asli Daerah Gunung Sugih merasa haru dan mengucapakan terima kasih atas bantuan dari.

Segala pihak juga keluarga besar dalam pembangunan Masjid At – Thohir yang sebelumnya adalah Mushola dimana pembangunan Mushola tersebut merupakan pembangunan dari Alm Ayahanda dari erick thohir.

Untuk itu Melalui Momentum ini Erick Thohir mengajak untuk bersama sama meramaikan dan beribadah di Masjid At – Thohir ini.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad kepada awak media mengucapkan selamat datang kepada Menteri BUMN Erick Thohir di Bumi Beguwai Jejamo Wawai. Bupati mengatakan Erick Thohir merupakan Putra Daerah yang sukses dan saat ini duduk di pemerintahan sebagai Mentri BUMN RI.

Musa Ahmad juga mengatakan Erick Thohir tidak melupakan kampung halaman sehingga beliau membangun dan merenovasi Masjid At Thohir guna di pergunakan oleh masyarakat sekitar untuk beribadah dengan nyaman. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung