oleh

Penjaga Sekolah Tewas Tersambar Babaranjang

Lampung Utara – Seorang warga yang berprofesi sebagai penjaga sekolah di salah satu sekolah dasar yang ada di Kabupaten Lampung Utara meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) setelah tersambar kereta api babaranjang pada, Rabu 13 Juli 2022 siang.

Pria berusia 63 tahun itu meninggal dunia saat akan menyeberang rel kereta api yang hanya berjarak lima puluh meter dari rumahnya. 

Pria yang berprofesi sebagai penjaga sekolah di SD Negeri 1 Rejosari Kotabumi dan menjadi korban diperlintasan rel kereta api itu bernama Heriyanto alias Iing.

Heriyanto diketahui telah meninggal dunia setelah tersambar kereta api babaranjang dari arah Palembang menuju Bandar Lampung di Kilometer 95/7 pada, Rabu 13 Juli 2022 sekira pukul 11.17 WIB.

Korban merupakan warga Jalan Jendral Sudirman, Gang Perjuangan, RT 1 LK IV, Keluraham Gapura, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Dia meninggal dunia di lokasi atas insiden tersebut dengan luka berat dibagian kepalanya.

Setelah kejadian jasad korban langsung dievakuasi pihak keluarga kerumah duka, yang hanya berjarak lima puluh meter dari lokasi kejadian.

Atas kejadian itu warga sekitar membenarkan jika korban adalah warga setempat, dan dia memang biasa berjalan kaki ketika pergi dan pulang kerja.

Senada juga dikatakan Kepala Peleton Polsuska Stasiun Kereta Api Kotabumi yang membenarkan peristiwa tersebut. 

Di lokasi terlihat polisi yang tiba di TKP langsung mengidentifikasi jenazah korban, dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ryacudu Kotabumi guna dilakukan penjahitan luka di bagian tubuh korban. (SS/BD)

Komentar

Realita Lampung