oleh

HUT IKWI Ke 61, Winarti Menerima Penghargaan Perempuan Inspiratif Inisiator Program BMW

Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Winarti kembali mengukir prestasi dan kali ini hadir dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung.

Bupati Winarti hari ini dinobatkan sebagai salah satu tokoh perempuan di Provinsi Lampung yang mendapatkan penghargaan dari IKWI Lampung pada momen peringatan hari ulang tahun IKWI ke 61 dan penerimaan penghargaan itu diterima Bupati Winarti di Hotel Sheraton Bandar Lampung, pada, Sabtu (16/7/2022).

Ketua IKWI Provinsi Lampung, Yeni Puspasari, SE, menyerahkan secara langsung Penghargaan IKWI Award kepada 7 Tokoh Perempuan luar biasa yang memberikan tauladan terbaik bagi kemajuan di Provinsi Lampung.

Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, SE, MH, menjadi salah satu tokoh terbaik didampingi oleh 6 tokoh wanita hebat lainnya diantaranya Ketua TP PKK Lampung, Riana Sari Arinal sebagai Perempuan Inspiratif Bidang Sosial.

Kemudian Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi sebagai Perempuan Inspiratif Memajukan UMKM. Selanjutnya, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana sebagai Perempuan Inspiratif Inisiator Grebek Sungai.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana sebagai Perempuan Inspiratif Tangguh Tanggulangi Pandemi Covid-19. Terakhir, Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto sebagai Perempuan Inspiratif Penanganan Stunting.

Bupati Tulang Bawang Winarti dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang administrasi Umum Setdakab Tulang Bawang, Dra. Lusiana, M.A.P dan Kadis Kominfo, Dra. Desia Kesumayudha, M.Si, menerima secara langsung penghargaan tersebut dan mengucapkan terimakasih serta mengucap syukur yang setinggi-tingginya kepada Allah SWT, Tuhan yang maha Esa atas segala karunia dan barokah yang diterima Bupati pada khususnya masyarakat Tulang Bawang.

“Penghargaan yang sangat luar biasa dan hal ini sangat tepat diberikan kepada ibu Bupati Tulang Bawang, Ibu Dr. Hj. Winarti, SE, MH, sosok wanita luar biasa yang selalu menginspirasi kaum wanita dan seluruh rakyat untuk bersinergi, bergotong royong, berfikir konstruktif tentang sebuah daerah hingga wilayah yang dipimpinnya benar- benar maju dan luar biasa,” ujar Lusiana.

Semoga capaian ini menjadi inspirasi bagi seluruh kaum wanita di Kabupaten Tulang Bawang untuk terus berjuang mengukir sukses sehingga mampu berkontribusi positif terhadap kemajuan Kabupaten Tulang Bawang, lanjutnya.

Sebelum mengakhiri statementnya, Lusiana menitipkan pesan untuk terus fokus melaksanakan amanah 25 program BMW Tulang Bawang, program prorakyat yang sangat relevan bagi perkembangan masyarakat Tulang Bawang yang sangat heterogen.

Semoga kita semua senantiasa sehat sukses dan memberikan kontribusi luar biasa bagi terciptanya kabupaten Tulang bawang yang aman mandiri dan sejahtera, pungkasnya. (Hadi Saputra)

Komentar

Realita Lampung