oleh

Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Napi Meninggal Dunia

Bandar Lampung – Pasca meninggalnya seorang remaja bernama Rio Febrian salah satu narapidana dan menjadi warga binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II A Lampung dan diduga dianiaya saat ini tengah dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polda Lampung.

Sampai dengan hari ini pihak Polda Lampung telah memeriksa sebanayak 16 orang saksi, kondiis saat ini kasus kekerasan itu telah naik ketahap penyidikan yang sebelumnya hanya penyelidikan.

Rio Febrian merupakan warga Langkpura Bandar Lampung dan dia dinyatakan meninggal dunai seteleh mendapatkan pertolongan medis di Rumah Sakit Ahmad Yani Kota Metro, korban merupakan narapidana di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kepas II A Lampung, korban meninggal dunia diduga karena kekersan selama menjalani masa hukuman.

Saat ini pihak Kepolisian Polda Lampung telah meningkatkan kasus ini menjadi penyidikan yang sebelumnya hanya penyelidikan dan telah memeriksa sebanyak 16 orang saksi terdiri dari pegawai lapas beserta rekan sesama warga binaan di dalam lapas setempat.

Disampaikan Kombes Zahwani Pandra Arsyad Kabid Humas Polda Lampung, atas peristiwa ini pihak Kepolisian Polda Lampung melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum telah melakukan sejumlah langkah seperti melakukan oleh tempat perkara (TKP) hingga melakukan pemeriksaan dan meminya keterangan saksi sebanyak 16 orang baik dari pihak pegawai lapas dan rekan sesama warga binaan anak.

Sebelumnya pihak keluarga telah mendatangi Kantor Kemenkumham Lampung guna mengadukan persitiwa meninggalnya korban yang diduga dikeroyokan hingga meninggal dunia. (RM)

Sebelumnya : Tuntut Keadilan Keluarga Napi Meninggal Datangi Kemenkumham

Komentar

Realita Lampung