oleh

Ketua IOF Pengda Lampung Tutup Off Road Raden Jambat III

Way Kanan – Wakil Bupati Way Kanan secara resmi menutup event off-road Raden Jambat III yang berlangsung di sirkuit Tebing Selumbu Negeri Baru Umpu Semenguk Way Kanan pada Minggu (17/7/2022).

Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, MT, yang juga selkau Ketua IOF Pengda Provinsi Lampung ini secara resmi telah menutup event off-road Raden Jambat III yang diselenggarakan Pemkab setempat.

Penutupan yang digelar di kawasan Sirkuit Tebing Selumbu Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk ini sekaligus pemberian hadiah bagi pemenang dan hadiah mobil bagi sang juara.

Ketua IOF Penda Lampung, Ali Rahman mengatakan, offroad adalah olahraga yang sangat sarat dengan aksi laga menarik penuh tantangan dan ekstrim, namun demikian gelaran event ini tentulah lebih mengedepankan ajang sillaturahmi antar para offroader disamping sebagai salah satu media dalam membentuk karakter yang menjunjung tinggi nilai-nilai kerja keras dan semangat sportifitas.

Untuk itu, lanjutnya, dengan telah selesainya gelaran offroad Raden Jambat III dalam rangka Pelantikan Pengurus IOF Provinsi Lampung dirinya berharap nilai-nilai positif dari event bergengsi ini dapat diraih oleh para offroader.

Semangat yang dimiliki oleh para offroader adalah untuk turut mendukung pembangunan dalam betuk kepedulian terhadap kondisi alam dan lingkungan, ujarnya.

Dirinya atas nama Pemkab Way Kanan dan Pengurus IOF Lampung mengucapkan terima kasih kepada para offroader, pihak sponsor dan pihak lain yang telah sukses menggelar event yang diikuti para offroader dari sejumlah daerah.

“Semoga kedepan event ini dapat digelar secara berkelanjutan dengan lebih meriah dan menantang, dalam upaya turut serta mengembangkan wisata olahraga (sport tourism) guna mendukung terwujudnya keberhasilan pembangunan di Bumi Ramik Ragom,” ujarnya. (M9G)

Komentar

Realita Lampung