oleh

Dinas Pendidikan Cek Keberadaan Kantor Perwakilan Media 

Kunjungan silaturahmi perwakilan Disdikbud Lampung Utara di Kantor Perwakilan Media Realita Lampung group, Selasa 19 Juli 2022.

Lampung Utara – Mempererat hubungan silaturahmi dan kemitraan dengan media masa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara kunjungi kantor perwakilan media.

Kunjungan perwakilan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara ini dalam rangka silaturahmi dan mempererat kemitraan dengan media masa pada, Selasa 19 Juli 2022. 

Dalam pertemuan dengan pimpinan Realita Lampung group Sarnubi, Kasubag Umum Kepegawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, Desi Malinda Sari, S.IP, mewakili Kadis Dikbud Mat Soleh menyampaikan, salam silaturahmi dari jajaran Disdikbud Lampung Utara atas kemitraan yang terjalin selama ini. 

Media Realita Lampung group sejak keberadaan perwakilannya di wilayah Kabupaten Lampung Utara telah berperan aktif dalam mempublikasikan kegiatan-kagiatan Disdikbud secara fakta. “Sesuai dengan nama dan mottonya, Realita Lampung sudah sering menyajikan berita-berita Dinas Pendidikan dan Kebudayaan apa adanya,” ujar Desi Malinda Sari.

Selain itu, lanjut Desi, kunjungan dirinya itu sebagai upaya mempererat silaturahmi dengan mitra kerja Pemerintah, ya itu media massa, khususnya perwakilan media massa yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Utara diantaranya media Realita Lampung group.

“Mengakses Realita Lampung ini mudah, kita cek melalui smartphone dan cari website dan keberadaan kantor perwakilannya juga berada di wilayah pusat kota,” ucapnya. 

Selama ini kemitraan terjalin, kawan-kawan sebagai pelaku profesi (wartawan) yang berkunjung ke dinas instansi pemerintah, tidak menyalahi dan tidak salahkan kalau sekali-kali kami sebagai aparatur pemerintah yang berkunjung ke kantor kawan-kawan, sambungnya.

Dipertemuan itu, Pimpinan Realita Lampung group, Sarnubi menjelaskan, di bawah naungan PT Realita Lampung Mandiri ada empat nama media, ya itu media online Realitalampung.com, Streaming Realitalampung.com, cetaknya Majalah Realita dan Surat Kabar Umum Realita Lampung. (Budi Irawan) 

Komentar

Realita Lampung