oleh

HUT LPM Ke 22 Penyelenggara Perkenalkan Obyek Wisata

Momen peringatan hari ulang tahun Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang ke 22 tahun penyelenggara perkenalkan tempat wisata di Kampung Tanjung Anom Kecamatan Terusan Nunyai Lampung Tengah.

Turut hadir dalam perayaan HUT LPM yang ke 22 tahun ini terlihat Gubernur Lampung, Ir. Arinal Djunaidi beserta jajarannya dan para petinggi dari perwakilan Kabuapten Kota di Provinsi Lampung, perayaannya berlangsung di Taman Wisata Kampung Tanjung Anom, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah, Minggu 24 Juli 2022.

Pada acara ini, H. Adrie, SH, MM, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik mewakili Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, mengapresiasi atas terselenggaranya acara ulang tahun LPM yang ke 22 Tahun 2022, dan memberikan penghargaan kepada para pengiat inovasi.

Dengan terselenggarannya kegiatan ini diharapkannya dapat memacu semangat para pemuda dan tokoh masyarakat kedepan lebih maju menuju LPM Berjaya dan dapat mengali potensi-potensi yang di Desa, Tiyuh, Pekon atau Kampung melalui BUMDes.

Pada momen perayaan HUT LPM tahun ini, H. Bachtiar Basri, SH, MM, menerima penghargaan dari LPM Provinsi Lampung. (Rianto)

Komentar

Realita Lampung