oleh

Warga Teluk Gedung Temukan Tiga Benda Aneh di Tepi Laut

Warga Teluk Gedung Desa Sungai Sidang Kuala Sungai Mesuji Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji digegerkan dengan penemuan tiga jenis benda aneh di dalam peti di pinggir laut.

Penemuan benda aneh itu oleh warga Desa Sungai Sidang Kuala bernama Junani pada Minggu 24 Juli 2022 sekira jam menunjukan pukul 15.00 WiB.

Kepala Desa Sungai Sidang Kuala, Benuang Ali Topa menceritakan, penemuan tiga jenis benda yang di temukan oleh warganya tepatnya di tepi laut Teluk Gedung yang berprofesi sebagai nelayan.

“Benda itu di temukan oleh warga saya bernama Junani kemarin sekitar jam tiga sore dalam posisi terapung dan terpisah di hari yang sama di tempat yang tidak berjauhan,” kata Benuang Ali Topa, Senin 25 Juli 2022.

Masih menurutnya, pertama benda itu ditemukan kotak berisikan sejenis Jenglot atau Batara karang seperti terlilit akar. Kedua berbentuk seperti bunga bangkai yang didalamnya ada sebuah mustika, lalu yang ketiga lebih seram lagi berbentuk manusia ada telinga alis kuku panjang juga ada taringnya, jelas Benuang Ali Topa.

Karena ada kekhawatiran warga, Benuang Ali Topa meminta kepada Junani yang menemukan benda tersebut agar disimpan dengan rapih.

Dengan ditemukannya benda tersebut, Benuang Ali Topa berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Mesuji untuk mengambil dan di tempatkan di musium. (Rendy)

Komentar

Realita Lampung