oleh

Rayakan Hari Jadi Yayasan Cahaya Penuai Bangsa Bagi-bagi Bingkisan

Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran yang ke-15, dan menyambut HUT RI ke-77. TK Little Eagle dan SDS Rajawali dibawah naungan Yayasan Cahaya Penuai Bangsa, mengadakan kegiatan bazar dan bagi-bagi bingkisan.

Hal ini dikatakan Welmince selaku Kepala Sekolah SDS Rajawali, bahwa kegiatan bazar dan bagi-bagi bingkisan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran dan menyambut HUT RI.

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran yang ke-15, dan untuk menyambut HUT RI ke-77,” katanya, Sabtu (30/7/2022).

“Dan untuk kegiatan bazar ini anggarannya dari anak-anak siswa TK Little Eagle dan SDS Rajawali, semoga kegiatan ini bisa diadakan setiap tahun,” tambahnya.

Kegiatan yang digelar dihalaman sekolah TK Little Eagle tersebut, di sambut baik oleh para pengunjung bazar. salah seorang pengunjung Bazar ibu Rega (30) mengatakan, dirinya merasa senang dengan ada bazar yang diadakan oleh TK Little Eagle dan SDS Rajawali.

“Selain mendapatkan hadiah bingkisan, kami bisa membeli berbagai macam makanan di bazar kuliner,” ucapnya.

Sementara itu, Darra (9) salah seorang warga sekitar yang mendapat bingkisan mengucapkan terimakasih karena telah mendapatkan hadiah yang selama ini sangat di inginkannya.

“Terimakasih buat temen-temen TK Little Eagle dan SD Rajawali, karena sudah memberikan hadiah yang aku inginkan,” tutupnya. (M9G)

Komentar

Realita Lampung