oleh

DPRD Gelar Paripurna PAW Ketua Dewan, Romli Sampaikan Permohonan Maaf

DPRD Gelar Paripurna PAW Ketua Dewan, Romli Sampaikan Permohonan Maaf

Dalam rapat paripurna pergantian antar waktu (PAW) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, Romli, A. Md, menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya.

Permintaana permohonan maaf itu disampaikan Romli, A. Md, kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dalam rapat paripurna pergantian Ketua DPRD yang berlangsung, Senin 1 Agustus 2022.

Kepada Bupati, Wakil Bupati Lampung Utara, Romli menyampaikan, mungkin selama ini dalam konsultasi dan komunikasi dirinya dalam rangka bagaimana menjaga dan mengangkat marwah Kabupaten Lampung Utara lebih baik bisa terus terjaga. Untuk itu bila ada kekhilafan darinya dia menyampaikan permohonan maaf karena hal itu semata untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara.

“Mungkin selama ini ada perbedaan pendapat, beda pemikiran, tidak ada maksud saya untuk mendiskriditkan. Hanya untuk bagaimana lebih bagus menjaga marwah Kabupaten Lampung Utara ini supaya lebih baik dan lebih baik,” kata Romli.

Dikesempatan itu juga Romli menyampaikan harapannya kepada pimpinan DPRD yang baru agar bisa meneruskan dan menjaga marwah lembaga legislatif untuk kemajuan Lampung Utara lebih baik lagi kedepan.

Hadir dalam rapat tersebut selain Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) juga dihadiri perwakila tokoh masyarkat, pemuda dan insan pers. (Budi Irawan)

Komentar

Realita Lampung