oleh

Identitas Para Korban Lakalantas Truk Fuso VS Truk Tangki

Identitas pengemudi kendaraan truk fuso dan truk tangki pertamina bersama penumpangnya yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara Senin 1 Agustus 2022 siang. 

Kasat Lantas Polres Lampung Utara, Iptu Jhoni Charter menjelaskan, identitas para korban dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi tadi siang itu diantaranya. 

Pengemudian kendaraan truk fuso, Yuda umur 24 tahun warga Buyut, Kabupaten Lampung Tengah mengalami luka di kepala, patah tangan dan telah di bawa dan dirawat di Rumah Sakit Umum Handayani Kotabumi. 

Kemudian pengendara truk tangki pertamina bernama Muntolib umur 46 tahun, warga Natar, Lampung Selatan, dan penunlmang truk tangki pertamina bernama Darfandi Syahutra usia 36 tahun warga Sukorejo, Purwosari, Natar, Lampung Selatan. 

Muntolib mengalami oatah tangan sebelah kanan dan penumpangnya Darfandi Syahutra mengalami memar pada pinggang. Sementara pengendara sepeda motor bernama Ahmad Syaiful Anwar usia 32 tahun mengalami pecah tengkorak kepala dan meninggal dunia, jelas Iptu Jhoni Chater. (AN/Red)

Sebelumnya : Lakalantas, Evakuasi Sopir Truk Fuso Berlangsung Dramatis

Komentar

Realita Lampung