oleh

Kapolda : Rejeki Yang Kita Peroleh Buah Manis Dari Kebaikan

Kapolda Lampung kunjungan kerja di Mapolres Tulang Bawang dan mengingatkan jajarannya untuk terus berbuat dan menanamkan kebaikan.

“Rejeki yang kita peroleh merupakan buah manis dari kebaikan yang telah kita tanam,” kata Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, saat singgah ke Polres Tulang Bawang usai mengunjungi Polres Mesuji pada, Kamis 4 Agustus 2022.

Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus mengatakan agar jajarannya tetap semangat serta dapat terus melaksanakan tugas pokok secara profesional dan proporsional.

Oleh karena itu dia berharap pembinaan rohani dan mental itu wajib dilakukan, karena hal tersebut adalah salah satu cara agar personel tidak melakukan pelanggaran.

Dia menambahkan kepada jajaranya untuk terus merawat kendaraan dinas yang dimiliki dan sering dilakukan pengecekan kepada personel yang telah dipercaya untuk dipinjam pakaikan kendaraan dinas tersebut.

Selanjutnya Kapolda Lampung ini bertatap muka secara langsung dengan personel Polres Tulang Bawang, disaat itu juga dirinya juga melihat secara langsung situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Tulang Bawang.

Dengan tegas dia mengatakan, bahwa tugas polisi itu berat tapi sangat mulia, namun semua tugas itu merupakan bagian dari pada ibadah jangan maknai rejeki itu selalu dengan materi tapi maknai dengan pemikiran yang luas sehingga kita akan selalu berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Lampung beserta rombongan berkesempatan silaturahmi dengan forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Kabupaten Tulang Bawang.Usai kunjungan kedua Polres Mesuji dan Tulang Bawang lalu bertolak ke Bandar Lampung. (Hadi Saputra)

Komentar

Realita Lampung