oleh

Senyum Tawa Wabup Ardian Saputra Sambut Tim Realita Lampung

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, SH, didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo, Doni Ferwari Fahmi, SE, MM, ketika menerima kunjungan Realita Lampung.

Sambut kunjungan kerja Tim Media Realita Lampung group Wakil Bupati Lampung Utara beri apresiasi dan menyarankan tim Realita Lampung untuk terus melakukan inovasi guna mendukung kemajuan daerah Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Utara.

“Realita sudah bagus, isi berita-beritanya bagus, kontras dan konteks dengan kondisi saat ini dan kedepan supaya bisa lebih dipermudah lagi bahasa-bahasa dalam tulisannya agar lebih dimengerti oleh masyarakat,” kata Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, SH, saat menerima kunjungan Media Realita Lampung group, Selasa 9 Agustus 2022.

Aspirasi saran ini disampaikannya agar karya jurnalistik yang disajikan Realita Lampung group baik Online, Streaming, cetak Koran dan Majalah lebih simpel dan mudah dimengerti maksud dan tujuan dari isi konten berita yang disajikan.

“Realita kan sudah sampai di masyarakat, Realita sudah bagus sekedar saran agar penulisan bahasanya lebih dipermudah lagi saja,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, SH, didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Doni Ferwari Fahmi, SE, MM.

Dikesempatan itu juga, Sarnubi selaku CEO Realita Lampung memperkenalkan masing-masing pelaksana dari Media Realita Lampung. Di pertemuan itu CEO Realita Lampung didampingi oleh Iin Solihin selaku Pimpinan Redaksi Majalah Realita, Orean Agus Setiawan selaku Pimred Streaming dan Ahmad BW Budaya selaku Redaktur Realita Lampung Group.

Canda tawa pun mulai menghidupkan suasana ketika perbincangan sudah berkaitan dengan anggaran yang dikelola oleh Pemkab setempat.

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, SH, juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh insan pers dan perusahaan-perusahaan media yang selama ini telah terjalin kerjasama dengan Pemda Lampung Utara.

Disampaikannya atas pengertian dari para pelaku media (wartawan) dan perusahaan media jugalah semua tentang informasi dapat diketahui masyarakat begitu sebaliknya. Meski dalam kondisi keterbatasan anggaran yang dialokasikan untuk media massa. (Ahamd BW)

Komentar

Realita Lampung