oleh

Bupati Winarti Tinjau Perbaikan Jalan Kampung Panca Mulya

Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, SE, MH, ketika meninjau pembangunan Jalan Pamlnca Mulya, Rabu 10 Agustus 2022, foto: ist

Bupati Tulang Bawang hari ini melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan perbaikan jalan yang tengah dilangsungkan di Kampung Panca Mulya.

Atas realisasi perbaikan jalan itu rasa syukur tidak henti-hentinya diucapkan masyarakat Kampung Panca Mulia, Kecamatan Banjar Baru, Tulang Bawang karena jalan Tegamoan yang menjadi akses utama menuju pintu Tol Lambu Kibang dari Jalan Lintas Timur Banjar Baru telah diperbaiki oleh Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, SE, MH.

Untuk memastikan kualitas pengerjaan jalan tersebut Bupati Tulang Bawang, Winarti hari ini langsung meninjau jalan Tegamoan tersebut, Senin 8 Agustus 2022.

Dalam kunjungan kerjanya Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, SE, MH, didampingi oleh para pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, camat, Kepala Kampung dan beberapa tokoh masyarakat Kampung Panca Mulia, Kecamatan Banjar Baru.

Bupati Winarti menyampaikan, bahwa jalur ini merupakan jalur strategis yg menghubungkan jalan lintas timur Banjar Baru ke pintu Toll Lambu Kibang.

“Lama sekali jalan ini rusak, dan baru kali ini bisa diperbaiki. Pelebaran jalan sepanjang 3 KM ini mudah-mudahan bisa membawa manfaat bagi warga kampung Panca Mulia dan sekitarnya. Amin Ya Robbal Alamin,” ujar Bupati Winarti.

Jangan lupa terus bersyukur dan bersabar apabila jalan, fasilitas atau prasarana lain ada yamg belum tersentuh. Tentu semua butuh proses namun demikian yakinlah dengan gotong royong bersama maka perubahan baik akan segera terjadi demi mewujudkan masyarakat yang aman mandiri dan sejahtera sesuai visi misi 25 program BMW Tulang Bawang, lanjut Bupati Winarti.

Sudarman, salah satu warga yang sedang bekerja di peladangan sekitar jalan tersebut turut mengucapkan terima kasih dan rasa syukur yang tiada terhingga, karena Bupati Winarti mampu mengakomodir keinginan masyarakat Panca Mulia dan sekitarnya. (Hadi Saputra)

Komentar

Realita Lampung