oleh

Rayakan HUT RI Ke 77, PWI Lampung Utara Siap Hibur Masyarakat

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 77 siap menggelar berbagai perlombaan untuk menghibur masyarakat.

Dibawah pimpinan M. Rozi Ardiyansah, S. Sos, bersama Riduan, S. Kom dan Evicko Guantara selaku Sekretaris dan Bendaharanya menyatakan, dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022 ini, PWI Lampung Utara akan menggelar beberapa kegiatan hiburan untuk masyarakat yang dikemas dalam perlombaan.

Di momen HUT RI ke 77 ini, pasca pandemi, kita semua telah merasakan dampaknya, untuk itu kita berinisiatif untuk menggelar kegiatan hiburan yang kita kemas dalam lomba-lomba, seperti panjat pinang dan beberapa kegiatan lainnya, kata M. Rozi Ardiyansah, Jum’at 12 Agustus 2022.

Untuk persiapan dalam pelaksanaan kegiatan, lanjutnya, yang diakomodir langsung oleh Sekretaris PWI Lampung Utara, Riduan bersama jajaran pengurus saat ini tengah melakukan berbagai persiapannya.

Kegiatan yang kita kemas dalam bentuk lomba ini sebagai implementasi perjuangan para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, ya itu para pahlawan kita. Sebagai generasi penerus kita harus ikut merasakan perjuangan, untuk itu di momen HUT RI ke 77 ini kita adakan lomba, selian itu juga sebagai hiburan untuk masyarakat, ungkapnya.

Rencananya, sambung Riduan, dalam kegiatan ini, untuk pengurus atau anggota PWI juga akan ikut meramaikan dengan menjadi salah satu tim peserta dalam lomba-lomba yang digelar.

Sementara untuk ibu-ibu Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) jika semua rencana dapat terlaksana akan menjadi peserta lomba masak.

“Rencana kita ya itu, karena nantinya setelah bapak-bapaknya ikut panjat pinang, dan waktu masuk makan siang masakan ibu-ibu IKWI kita makan bareng-bareng,” kata Riduan.

Lebih lanjut, Riduan menuturkan, selain lomba-lomba tersebut rencananya juga akan digelar lomba menangkap belut, memasukan paku ke dalam botol dan untuk ibu-ibu IKWI bersama warga sekitar akan digelar lomba minum susu dalam dot yang di gantung seperti lomba makan kerupuk untuk anak-anak, pungkasnya. (***)

Komentar

Realita Lampung