oleh

Tempati Gedung Baru Pemkab Pesisir Barat Doa Bersama

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar acara doa bersama dalam rangka menempati gedung baru kantor bupati. Acara tersebut dipimpin oleh ustdadz Marlin Muslim, Jum’at (19/08/2022).

Hadir dalam acara Plt Sekda Jalaludin, Asisten I Audi Marpi, S.Pd.,MM., Asisten II Drs. Zukri Amin, MP, Kepala Inspektur Hendri Dunan Henri Dunan, S.E., S.H., M.H, dan Para Kepala OPD Pemkab Pesisir Barat.

Dalam sambutan, Asisten I Bidang Pemerintahan Audi Marpi, menyampaikan rasa syukur bisa bersama-sama berkumpul serta hadir untuk melakukan doa bersama. Sehubungan pekan depan Gedung Baru Kantor Bupati Pesisir Barat sudah bisa ditempati.

“Semoga dengan telah selesainya Gedung A Kantor Bupati ini, kita bisa bekerja dengan lebih baik baik lagi, terutama pelayanan kepada masyarakat Pesisir Barat dan semoga gedung baru bisa membawa Barokah dan pahala bagi ahli waris yang telah mewariskan dan memberikan tanahnya untuk pembangunan Kantor Bupati Pesisir Barat,” ucapnya

Diakhir kegiatan tersebut dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Plt. Sekda Pesisir Barat sebagai rasa syukur telah selesainya Gedung A sebagai Kantor Bupati Pesisir Barat. (Noval)

Komentar

Realita Lampung