oleh

Gunawan Pakpahan Berdo’a Bersama Masyarakat dan Santuni Anak Yatim

Calon Kepala Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Nomor Urut 2 Gunawan Pakpahan, menggelar acara do’a bersama masyarakat sekitar rumahnya. Sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim pada, Sabtu (20/08/2022) malam.

Acara do’a bersama yang digelar dikediamannya, di RK C, Kampung Poncowati, dihadiri sekitar 50 orang tetangga sekitar rumahnya. Ditambah dengan 20 orang anak yatim yang akan mendapat santunan. Acara oleh dipandu tokoh masyarakat setempat, Poncowardoyo.

Dalam pidato sambutannya, Gunawan mengatakan, dia mengundang warga sekitar rumahnya untuk berdo’a bersama. Dengan harapan kedamaian di Kampung Poncowati menjelang pemilihan kepala Kampung.

“Agar nantinya dalam pemilihan kepala kampung ini tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan. Sekaligus kami ingin berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu,” ujarnya.

Dia menambahkan, mari berikan kepada lingkungan, tetangga, saudara, sahabat kesejukan bukan pertentangan. Agar dalam pemilihan kepada kampung tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan.

Tokoh masyarakat setempat Abdul Azis saat ditanya harapannya kepada Gunawan Pakpahan mengatakan, dengan modal pengalaman pada masa lalu berakhir dengan baik. Kini dapat maju lagi dan bisa tepilih. Dengan pengalaman itu Kampung Poncowati bisa lebih baik.

Susilowati, tetangga Gunawan Pakpahan, saat ditanya harapannya kepada Gunawan mengatakan, setelah pak Gunawan menjadi kepala Kampung dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Gunawan Pakpahan kepada awak media mengungkapkan, kegiatan malam ini adalah mengumpulkan lingkungan warga setempat. Untuk bersilaturahmi, kemudian mengadakan do’a bersama untuk masyarakat Kampung Poncowati.

“Kemudian agenda memberikan santunan kepada anak yatim piatu,” ujarnya.

Setelah acara doa bersama berakhir, selanjutnya agenda berlanjut untuk memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim piatu. Muhammad Alfian Yasin, anak yatim piatu yang mendapat santunan merasa bahagia diberi santunan oleh Gunawan.

“Semoga rezekinya lancar dan terpilih sebagai kepada kampung,” ujarnya mendo’akan Gunawan Pakpahan. (Willy Dirgantara)

Komentar

Realita Lampung