oleh

DPC PKS Kotabumi Selatan Gelar Lomba Senam GO PKS GO

Dalam rangkaian memperingati HUT RI ke 77 tahun Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Kotabumi Selatan mengadakan lomba senam GO PKS GO.

Lomba GO PKS GO ini diselenggarakan di Aula DPD PKS Lampung Utara dibilangan Jalan Soekarno Hatta, Kotabumi, Lampung Utara, Minggu 28 Agustus 2022.

Hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKS, H. Mardani Umar SH, MH, Ketua DPD PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setiawan, SKM, sekertaris DPD PKS Lampung Utara Rahmatullah, SH, Letua DPC PKS Kotabumi Selatan Waziruddin, S. Pdi.

Perlombaan senam GO PKS GO yang di ikuti oleh 21 team dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Lampung Utara dengan hadiah tropi dan uang tunai, juga ada doorprize yang di bagikan oleh panitia untuk peserta yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Ketua DPD PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setiawan, SKM.

Dalam sambutan dari salah satu panitia pelaksana perlombaan menjelaskan, bagi peserta yang kalah dan yang menang harus saling tersenyum karena dalam perlombaan tentunya ada yang menang dan ada yang kalah, dalam perlombaan ini ada tiga dewan juri yang menilai.

Dalam penilaian dewan juri yang di nilai dari peserta yaitu kekompakan dalam gerakan senam. Tiga juri yang menilai peserta yaitu :

  1. Muhammad Efendi, AMD. Ak Ketua Aski Lampung Utara
  2. Endah Siti Nur Zahrah Santika
  3. Sofia Yeni

Kegiatan perlombaan yang diselenggarakan dan di ikuti oleh 21 team senam dalam satu team ada 5 orang dan ada 7 orang, semangat peserta yang mengikuti lomba yang diadakan, keseruan dan antusias para peserta inilah menjadi penyemangat mengenang para pejuang bangsa ini yang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajah demi Indonesia merdeka.

Adapun hadiah yang diperebutkan, untuk peraih juata pertama berupa Tropi plus uang tunai sebesar Rp1.000.000, Juara 2 mendapatkan tropi plus uang tunai Rp750.000, dan Juara 3 mendapatkan Tropi plus dana Rp500.000, selian itu hadiah hiburan dari panitia.

Disampaikan, Lily salah satu ketua team senam yang menyatakan sangat senang bisa tampil dalam acara tersebut. Kalah menang itu biasa yang penting tampil dulu, ucapnya. (RD)

Komentar

Realita Lampung