oleh

Perbaiki Jalan Simpang Penangkis Pemkab Mesuji Bekerjasama dengan PT RPP

Pemerintah Kabupaten Mesuji bekerja sama dengan PT Russelindo Putra Prima terkait perbaikan jalan simpang penangkis di Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Senin (05/09/2022).

Penyerahan bantuan CSR dari PT Russelindo Putra Prima berupa 700 kubik batu dan 300 kubik tanah uruk untuk perbaikan jalan simpang penangkis

Generasi Meneger PT Russelindo Putra Prima Ir Asniadi mengatakan bahwa PT Russelindo Putra Prima bersama Pemkab Mesuji saat ini berkepentingan untuk memperbaiki Jalan Simpang Penangkis. Dalam Memorandum of Understanding (MoU) Perbaikan Jalan Simpang Penangkis berkewajiban untuk memberikan bantuan material batu dan tanah laterit.

“Oleh sebab itu, kita melakukan kerjasama dengan Pemkab Mesuji untuk memperbaiki Jalan Simpang Penangkis ini, Pemerintah Kabupaten Mesuji berkewajiban menyiapkan alat berat dan BBM untuk perbaikan jalan di Simpang Penangkis.”tutur Asniadi.

Lanjutnya, Pihak dari Perusahaan PT Russelindo Putra Prima hanya mampu memperbaikinya Jalan Simpang Penangkis sepanjang 1 Kilometer dan juga telah men survei lokasi Jalan tersebut hingga didapati titik-titik Jalan yang dianggap mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Jalan Simpang Penangkis ini sangat penting keberadaannya bagi aktivitas masyarakat, begitu juga untuk distribusi barang dari perusahaan kami,” ucap Ir Asnaidi.

Kesempatan yang sama Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT Russelindo Putra Prima atas bantuan material baru dan tanah untuk memperbaiki Jalan Simpang Penangkis.

“Tentunya atas nama Pemerintah dan masyarakat, kami menyampaikan terimakasih atas bantuannya. Karena ini lah yang dibutuhkan oleh masyarakat, Jalan di Kabupaten Mesuji ini mengalami kerusakan akibat kendaraan truk yang melintasi jalan dengan muatan berat ” ujarnya.

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar berharap perbaikan jalan dengan melibatkan perusahaan ini terus berlanjut, dengan perusahaan turut serta, saya yakin ini mengurangi beban masyarakat.

“Saya berharap kegiatan CSR ini dapat berlanjut dan diikuti oleh perusahaan lainya, sehingga masyarakat Kabupaten Mesuji merasa terbantu,” tutup Sulpakar. (**)

• Dikominfo Mesuji

Komentar

Realita Lampung