oleh

Terima Beras, Teguh Irawan Sampaikan Ucapan Terimakasih

Polres Lampung Tengah dibawah komando Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.IK., M.Si., yang diwakili AKP Yuswantoro selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat bersama instansi terkait membagikan 100 zak beras untuk masyarakat.

Kegiatan sosial ini dilakukan Polres Lampung Tengah bersama Dinas Perhubungan, Satuan Pol. PP, para Mahasiswa dari Universitas Darma Jaya, serta dari tokoh agama, membagikan 100 zak beras dengan berat 10 kilogram untuk masyarakat khususnya para tukang ojek, pengemudi angkot, para buruh dan masyarakat yang kurang mampu.

Upaya sosial tersebut, merupakan suatu wujud kepedulian insan Kepolisian, khususnya jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung terhadap masyarakatnya, hal ini dilakukan terkait dengan situasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), sembako tersebut dipusatkan pasar tempel Kelurahan Gunung Sugih Raya, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Minggu (11/9/2022).

Jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung, tidak mengenal rasa lelah akan terus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan bertujuan membantu masyarakat serta meringankan bebannya, sehingga dapat meringankan untuk mencukupi kebutuhan keluarga, kata Kasat Binmas.

Selain membagi sembako, Kasat Kasat Binmas juga menghimbau serta mengajak segenap masyarakat untuk dapat dengan arif dan bijak dalam menyikapi kenaikan harga BBM, terkait ini diharapkan untuk tidak mudah terprovokasi atas isu – isu yang cenderung menyesatkan.

“Jangan terprovokasi oleh isu – isu atau berita-berita hoax yang akan berdampak menimbulkan kegaduhan serta keonaran, yang akan membuat situasi Kamtibmas menjadi tidak Kondusif khususnya dalam wilayah Polres Lampung Tengah, daerah yang sama – sama kita cintai ini,” ujarnya.

Di kegiatan itu perwakilan komunitas pengemudi angkot, tukang ojek dan masyarakat, Teguh Irawan (38) menghaturkan rasa terima kasih yang terhjngga terhadap langkah sosial yang dilakukan pihak Kepolisian, yang dalam hal ini jajaran Polres Lampung Tengah, sebab pada situasi kenaikan harga BBM ini, dalam situasi yang bisa dikatakan belum menentu, bantuan tersebut sangat menunjang sekali.

“Saya atas nama semua yang telah hadir menerima bantuan ini, sangat berterima kasih terhadap jajaran Keolisian, yang telah turun memberikan bantuannya pada kami, bantuan ini akan sangat bermanfaat sekali, kami sangat senang atas kepedulian Polres Lampung Tengah, semoga kedepan citra Kepolisian semakin membahana dan berkelanjutan dicintai oleh masyarakat,” pungkas Teguh Irawan. (GN/BS)

Komentar

Realita Lampung