oleh

Desa Karang Waringin Peringati Hari Jadi Ke 50 Tahun

Pemerintah Desa Karang Waringin Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara hari ini mengadakan acara peringatan hari jadi yang ke 50 tahun.

Hadir dalam acara ini, Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, yang diwakili Asisten I, Mankodri, SH, MM, bersama Inspektur Kabupaten Lampung Utara, H. M. Erwinsyah, S.STP, M.Si, CGCAE, Camat Tanjung Raja Martutiyana, SH, MM, menghadiri acara hari jadi Desa Karang Waringin Ke-50 tahun.

Peringatan hari jadi Desa Karang Waringin, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara ini berlangsung pada, Rabu 21 September 2022.

Perayakan hari jadi Desa Karang Waringin ke 50 tahun ini mengusung tema “Bersama Mewujudkan Masyarakat Berwawasan Lingkungan, Religius, Berbudaya menuju Desa Karang Waringin yang Lebih Maju”.

Kepala Desa Karang Waringin, Dedy Agustiono mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara serta para kepala desa se-Kecamatan Tanjung Raja yang berkenan hadir dalam acara hari jadi desa tersebut.

Dedi mengatakan, kegiatan hari merupakan ungkapan rasa syukur masyarakat desa kepada karuni Allah SWT. Dedi juga berharap dimomen Hari jadi ke 50 tahun ini dapat dijadikan ajang untuk mewujudkan masyarakat karang waringin yang berwawasan, religius,berbudaya,berahlak untuk menuju karang waringin yang lebih maju lagi.

Pada kegiatan itu Asisten I Pemkab Lampung Utara, Mankodri menyampaikan sambutan Bupati Lampung Utara, bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Utara sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Karang Waringin dalam rangka mensyukuri karunia Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam acara memperingati hari jadi Desa Karang Waringin ke 50 tahun memiliki tujuan yang baik dan mulia guna mewujudkan masyarakat Desa Karang Waringin yang berwawasan, religius, menjaga budaya warisan leluhur kita, dan tentu saja membangun Desa Karang Waringin yang lebih maju lagi kedepan.

“Pak Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, menyampaikan salam hormatnya dan kepada seluruh masyarakat Desa Karang Waringin, beliau memohon maaf karena tidak dapat hadir dalam acara ini dikarenakan ada urusan yang tidak dapat diwakilkan, baliau juga mendo’akan semoga Desa Karang Waringin menginjak umurnya ke 50 tahun dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan menjadi desa yang kuat, sejahtera mandiri guna menuju Lampung Utara yang lebih maju,” kata Mankodri. (Iin)

Komentar

Realita Lampung