oleh

Kunjungi Perum Jasa Tirta II, Ketua DPR RI Puan Maharani Tebar Bibit Ikan

Puan Maharani Ketua DPR RI dari Partai PDI Perjuangan ketika mengunjungi Perum Jasa TirtaII Ir. H. Juanda Kabupaten Purwakarta

Purwakarta – JABAR (RL) : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Puan Maharani, Kunjungan Kerja di Kabupaten Purwakarta berlokasi di Perum Jasa Tirta Ir. H. Juanda pada, Rabu 21 September 2022.

Kedatangan Puan Maharani Ketua DPR Republik Indonesia di Kabupaten Purwakarta di sambut baik oleh Direktur Perum Jasa Tirta II Waduk Jatiluhur Ir. H. Juanda.

Tampak hadir di lokasi, salah satu anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, dan selaku Wakil Ketua DPRD Purwakarta Bapak H. Warseno, SH, dan tampak hadir juga para pengurus PDI Perjuangan.

Kedatangan Puan Maharani di Kabupaten Purwakarta hanya rangka kunjungan sebagai Ketua DPR RI dengan agenda acara Pelepasan Benih ikan di Kolam Terapung yang dekelolah Perum Jasa Tirta Ir. H. Juanda, ucap Warseno.

Puan Maharani, selaku Ketua DPR-RI di lokasi tempat penaburan benih ikan tersebut, Berdialog dan berinterakrif dengan para nelayan di Kolam waduk Jatiluhur, sembari membuka satu persatu isi balon plastik yang berisikan benih ikan dan melepas ke dalam air Waduk Jatiluhur Ir.H.Junda.

Dari pantuan awak media, dilokasi kolam waduk Jatiluhur, hadir beberapa pejabat dari pemerintahan Jawa barat maupun dari Jakarta, dan petugas jajaran Kepolisian Resort Purwakarta yang dipimpin Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain. Namun tidak tampak hadir Bupati Purwakarta Ambu Anne selaku Kepala Daerah Kabupaten Purwakarta.

Dalam kunjungan Puan Maharani Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, di Kabupaten Purwakarta. Sangat disambut antusias oleh masyarakat Purwakarta terlebih-lebih, masyarakat yang disekitaran kolam waduk Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. (Rangga/DP-Red)

Komentar

Realita Lampung