oleh

PS Tuba Championship – TikTok Challenge, Siswa SMA Negeri 1 Way Serdang Raih Juara 1 & III

Mesuji – Siswa SMA Negeri 1 Way Serdang Ikuti kejuaraan pencak silat Tulang Bawang Championship dan lomba TikTok Challenge HUT ke 77 Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung berhasil meraih juara 1 Penca silat seni tunggal baku dan Juara 3 TikTok Challenge.

Disampaikan Kepala SMA Negeri 1 Way Serdang, Ken Wororini, S.Pd, masing-masing siswa yang menorehkan prestasi pada ajang tersebut pada awak media, Senin (26/09/2022).

“Siswa SMA Negeri 1 Way Serdang yang mendapatkan Juara 1 kategori seni tunggal baku atas nama Laila Intan Mustika, sementara untuk juara 3 lomba TikTok Challenge dalam rangka HUT ke 77 PMI Katagori anggota Palang Merah Remaja (PMR), di ikuti oleh PMR SMA Negeri 1 Way Serdang yaitu Adi Kusuma dan kawan-kawan,” kata Ken Wororini.

Selain itu, lanjutnya, kita mendapatkan juara 1 pada kompetisi pencak silat dan juara 3 tiktok Challenge, siswa kita juga ada yang mendapat juara 2 pencak silat kategori tanding atas nama Yerli Patma Della, juara 2 kategori tanding Salwa atas nama Aulia Monasyatri, dan juara 2 kategori tanding atas nama Bagas Cristian Aji serta Juara 3 kategori tanding atas nama Mahendra Dova Revito, jelas Ken Wororini.

Ken Wororini juga menjelaskan, dalam kejuaraan pencak silat yang diadakan tersebut diikuti 6 kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, yaitu Kabupaten Mesuji, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Pringsewu, yang berlangsung di Sekolah Muhammadiyah Boarding School Tulang Bawang, pada 9 – 11 September 2022.

Tujuan dari kegiatan yang di ikuti ini agar para siswa-siswi SMAN 1 Way Serdang menjadi lebih semangat dalam mengembangkan bakat dan minatnya dan lebih aktif serta kreatif dalam berkreasi menghasilkan suatu karya, serta tidak lupa yang paling penting meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri siswa dalam mengikuti kompetisi.

“Harapannya semoga SMAN 1 Way Serdang menjadi sekolah yang memiliki banyak prestasi yang membanggakan dan mengharumkan almamater sekolah, serta menjadikan para siswa-siswi menjadi generasi penerus yang berbakat, berahlak baik dan sukses,” ucap Ken Wororini. (Randi)

Komentar

Realita Lampung