oleh

HUT TNI Ke 77, Kodim 0426 Tulang Bawang Gelar Bakti Sosial

Tulang Bawang – Dalam rangka HUT TNI yang ke 77 (Kamis 05/10/2022) Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar bakti sosial estafet di 3 lokasi. Yakni di Balai Kampung Mekar Jaya, Balai Kampung Karya Murni Jaya dan Balai kampung Mekar Indah Jaya. Seluruhnya berada di Kecamatan Banjar Baru.

Di acara tersebut tampak hadir, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.i.P, M.Si, Danlanud Pangeran M,Bun Yamin, Letkol (Nav) Yohanes Ridwan, ST, Waka Polres Tulang Bawang, Kompol Riky Ganjar Gumilar, SIK, Asisten III Kabupaten Tulang Bawang, Drs. Okta Heri Alsyah, HS, H, Fatoni, S, Kep, MM, dan para tamu undangan.

Videonya klik di SINI

Dalam kegiatan tersebut beberapa rangakaian acara yang dilaksanakan yakni gelar Posyandu bagi balita, donor darah, pemberian paket tali asih kepada veteran, Purnawiran, Warakawuri, dan pemberian bantuan jg kepada balita yang mengalami Stunting.

Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol (Inf) Triano Iqbal kepada awak media mengatakan, agenda pagi dan siang ini adalah dalam rangka HUT TNi yang ke 77 tahun 2022. Yang mengusung tema TNI adalah KITA,.

Menurut Dandim, kegiatan yang di laksanakan ini juga sebagai wujud Kecintaan TNI kepada masyarakat khususnya, umumnnya kepada Rakyat Indonesia.

“Jangan ada jarak antara kita, toh TNI juga akan kembali seperti Rakyat biasa,maka Rakyat dan TNI jangan ada jurang yang memisahkan antara kita,” ujarnya.

Lanjut Triano Iqbal menambahkan dia sanngat berterima kasih kepada intansi yang terkait, karena telah mendukung acara ini. Sehingga acara bisa berjalan dengan baik.

“Semoga masyarakat dan TNI selalu bersinergi di dalam mewujudkan keamanan dan ketentraman pada masyarakat Tulang Bawang khususnya dan seluruh Rakyat Indonesia umumnya, dan mendukung semua program pemerintah demi berjalannya roda pemerintahan dengan dengan semaksimal mungkin, pungkasnya.

Kepala Kampung Mekar Indah Jaya,Budi Kuswar SE, juga menuturkan pada awak media,sangat apresiasi kegiatan semoga Rakyat dan TNI selalu ber carbolarasi demi keamanan di negara ini,”ungkapnya. (Rudianto)

Komentar

Realita Lampung