oleh

Sinergitas IWO Bersama Kejari Way Kanan

Way Kanan – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Way Kanan, Dr. Afrillianna Purba, SH, MH, didampingi Kasi Intelijen Pujiarto, SH, MH, menerima audiensi perwakilan pengurus Ikatan Wartawan Oline (IWO) Way Kanan, Jum’at (30/9/2022).

Pengurus IWO Kabupaten Way Kanan yang hadir diantaranya Fito Aliestiyadi, SH, (Ketua), Sandi Indra, S.Kom (Wakil Sekretaris), Juwanto Migo (Koordinator Informatika dan Teknologi), dan Verry Sanjaya, S.E (Anggota).

Kajari Way Kanan, Dr. Afrillianna Purba,S.H.,M.H, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada IWO Way Kanan atas kunjungannya ke Kantor Kejari Way Kanan dalam rangka audiensi.

“Audiensi ini merupakan langkah awal dalam menjalin silaturahmi maupun komunikasi dengan media guna terwujudnya sinergitas antara aparat penegak hukum dengan insan pers dan juga sebagai sosial kontrol, khususnya dalam hal publikasi kegiatan ataupun hasil capaian kinerja Kejaksaan Negeri Way Kanan,”ungkap mantan Kejari Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Affrilianna pun berharap kerjasama yang sudah dijalin antara Kejari Way Kanan sebelum dirinya, dengan awak media yang ada di Kabupaten Way Kanan khususnya IWO dapat terus terjalin dengan baik.

“Saya berharap kerjasama Kejari Way Kanan dengan awak media yang ada di Kabupaten Way Kanan, sebelumnya telah dijalin dapat terus terjalin dengan baik khususnya IWO, agar dapat menghujudkan sinergitas dan berkolaborasi untuk mengembangkan Kabupaten Way Kanan lebih baik lagi, dengan harapan dapat memajukan Way Kanan dan terus mendukung program-program dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan,”harapannya.

Sementar itu Ketua IWO Way Kanan Fito Aliestiyadi, S.H, juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejari Way Kanan. Dr. Afrillianna Purba,S.H.,M.H, yang telah menerima audiensi dengan tujuan bersilaturahmi, dan membangun sinergitas, kolaborasi dan kerjasama dengan insan pers khususnya dengan IWO.

“Apa lagi sebelumnya IWO dan Kejari Way Kanan telah terjalin kerjasama sangat baik tinggal meneruskan. Selain itu, IWO siap mendukung penuh program-program kerja Kejaksaan Negeri Way Kanan, dalam hal publikasi kegiatan ataupun hasil capaian kinerja Kejari Way Kanan sehingga dapat di ketahui masyarakat luas,”tutupnya. (Sandi)

Komentar

Realita Lampung